FOTO: The Phantom of The Opera Ada di Jakarta | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 16 Februari 2012

FOTO: The Phantom of The Opera Ada di Jakarta

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/foto-phantom-of-opera-ada-di-jakarta.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : FOTO: The Phantom of The Opera Ada di Jakarta : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/foto-phantom-of-opera-ada-di-jakarta.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/foto-phantom-of-opera-ada-di-jakarta.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Para seniman mancanegara menggelar pertunjukan teater musikal 'The Phantom of the Opera' di Balai Kartini, Jakarta, hari ini. Bercerita tentang "Phantom" yang diduga terlibat kasus pembunuhan terhadap penyanyi soprano. Kisah ini menarik untuk disaksikan. Lihat fotonya di tautan ini.

'Phantom of the Opera' adalah karya Gaston Leroux. Pentas teater itu akan menghibur warga Jakarta mulai 14 Febuari hingga 4 Maret 2012 mendatang. Pertunjukan ini, digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.

Kisah menegangkan bisa Anda nikmati dalam gelaran teater ini. Apalagi, kekuatan cerita Phantom of The Opera ini akan dipadukan koreografi dansa dan balet klasik. Tata panggung megah di pagelaran ini dirancang oleh legenda Broadway, James Tilton. Dukungan special effect yang canggih menjadikan cerita musikal ini siap mempesona penonton.

Para pemain Phantom of The Opera mengatakan senang dan bersemangat bermain di Indonesia.  "Saya lahir di India. Ini seperti mengawinkan dua dunia, dimana saya lahir dan di mana saya sekarang. Broadway menyatukan itu semua. Terimakasih Indonesia telah mengambil kesempatan itu. Pertama kali special art form Amerika ini di tampilkan di sini," ujarnya di acara gladi resik di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta, Kamis 16 Februari 2012.

Para pemeran opera ini berasal dari banyak negara. Selain Shouvik Mondle,  ada pula Natalie Ramirez sebagai Christine Daae, Vicomte Raoul De Changny sebagai Christoper Behmke.

Pertunjukkan Phantom of The Opera sudah dimulai sejak 14 Februari lalu, namun, kisah serunya masih bisa dinikmati hingga 4 Maret 2012 di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini.

Jika tertarik menyaksikannya, tiket bisa diperoleh dengan harga bervariasi. Untuk kelas Orchestra I, Selasa-Jumat harga tiket dibanderol Rp1.450.000, sementara akhir pekan harga tiket Rp1.595.000. Untuk Orchestra II, Selasa-Jumat Rp850 ribu dan akhir pekan, Rp935 ribu. Sementara untuk kelas Balcony, tiket untuk hari Selasa-Jumat bisa diperoleh dengan harga Rp550 ribu, dan akhir pekan Rp605 ribu.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/foto-phantom-of-opera-ada-di-jakarta.html
TITLE : FOTO: The Phantom of The Opera Ada di Jakarta
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/foto-phantom-of-opera-ada-di-jakarta.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet