The Iron Maidens Tampil di Jakarta & Bali | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 15 Februari 2012

The Iron Maidens Tampil di Jakarta & Bali

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/iron-maidens-tampil-di-jakarta-bali.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : The Iron Maidens Tampil di Jakarta & Bali : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/iron-maidens-tampil-di-jakarta-bali.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/iron-maidens-tampil-di-jakarta-bali.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Setelah sukses menghadirkan band heavy metal dari Inggris, Iron Maiden pada Februari 2011 lalu, kali ini komunitas pencinta Iron Maiden di Indonesia (Indonesian Troopers) bekerjasama dengan promotor Blackrock Entertaiment mendatangkan sekumpulan wanita cantik yang akan memberikan sungguhan lagu-lagu Iron Maiden versi wanita.

Mereka adalah The Iron Maidens, sebuah band tribute internasional pertama dan satu-satunya yang diakui oleh Iron Maiden.  Menurut Direktur Blackrock, Neki Reinarto, band ini cukup unik dan memiliki musikalitas yang luar biasa.

"Mereka ini musikalitasnya luar biasa untuk perempuan. Daya tarik mereka bukan hanya dari musik tapi juga dari gaya. Sebetulnya yang ingin kami lihat adalah musikalitas mereka yang membawakan musik metal," ujarnya saat ditemui dalam konferensi pers konser The Iron Maidens di Allegra, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Rabu 15 Februari 2012.

Band yang beranggotakan Kristen Rosenberg (vokal), Nita Strauss (lead gitar), Courtney Cox (lead gitar), Wanda Ortiz (bass), dan Linda McDonald (drums) ini mengaku cukup semangat untuk bisa hadir di Indonesia. Melalui live streaming, mereka menyatakan tidak sabar untuk menunjukkan penampilan mereka.

"Persiapan kami pergi ke gym. Kami dengar Indonesia punya pantai yang indah. Jadi kami ingin ke sana. Kami sudah bikin beberapa persiapan, pastinya nanti akan sangat luar biasa. Yang pasti kami akan memainkan lebih dari 5 lagu," ujar sang vokalis Kirsten Resenberg alias "Bruce Chckinson".

Sementara itu, Neki optimis kehadiran Iron Maiden versi wanita ini mampu menyedot perhatian banyak penonton. Ia menargetkan, akan ada sekitar 3.000 penonton di The Iron Maidens di Jakarta dan Bali.

"Target Jakarta dan Bali 3.000. Namun, untuk pengamanan memang yang dipersiapkan tidak terlalu besar, karena mereka sendiri juga merasa sebagai musisi bukan superstar. Pengamanan khusus juga nggak ada, hanya pengamanan disekitar venue aja," jelas Neki.

Konser The Iron Maidens ini rencananya akan diadakan di beberapa kota. Yang sudah pasti adalah Jakarta dan Bali. Di Jakarta konsernya akan digelar 5 April 2012 di Rolling Stone Cafe dengan harga tiket Rp198 ribu. Sementara di Bali akan diselenggarakan di Boshe VVIP Club 7 April 2012 dengan harga tiket Rp150 ribu.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/iron-maidens-tampil-di-jakarta-bali.html
TITLE : The Iron Maidens Tampil di Jakarta & Bali
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/iron-maidens-tampil-di-jakarta-bali.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet