Zee Zee Hamil, Prabu Makin Protektif | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 15 Februari 2012

Zee Zee Hamil, Prabu Makin Protektif

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zee-zee-hamil-prabu-makin-protektif.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Zee Zee Hamil, Prabu Makin Protektif : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zee-zee-hamil-prabu-makin-protektif.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zee-zee-hamil-prabu-makin-protektif.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kehamilan pertama Zee Zee Shahab yang memasuki usia 11 minggu menyebabkan sang suami, Prabu Revolusi makin protektif. Mantan None Jakarta itu mengaku, jika suaminya sangat cerewet bila menyangkut kehamilannya.

"Protektif pasti. Apalagi soal susu dan makanan. Karena aku nggak suka susu, jadi dia suka bawel. Terus ngingetin tidak pecicilan, soalnya aku suka lupa aku lagi hamil," kata Zee Zee saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2012.

Selain itu, Zee Zee mengaku menjadi lebih manja kepada Prabu. Salah satunya adalah lebih dulu menghubungi sang suami melalui telepon.

"Setelah hamil aku jauh lebih manja. Dari zaman pacaran aku nggak pernah telepon duluan, selain gengsi atau lupa. Tapi sekarang aku suka telepon duluan untuk sekedar bercerita dan minta ditemani," kata dia.

Perubahan di diri Zee Zee memang dirasakan langsung oleh Prabu. Sejak kehamilannya sifat Zee Zee menjadi lebih sensitif dan pola makannya menjadi lebih banyak.

"Jadi lebih sensitif. Makannya juga hebat banget, setiap menit mau ini mau itu. Biasanya kalau lagi manja suka aku becandain," kata Prabu.

Zee Zee yang gemar makan juga harus mematuhi pantangan dari Dokter. Ia tidak boleh makan makanan yang banyak gas seperti duren, sate, serta makan pedas dan asam.

"Sate sekarang dia juga ngurangin, padahal dulu dia suka banget sama sate. Jadi saya kalo makan sate nggak di depan dia, kasian dia ntar mau," ujar Prabu.

Mengenai jenis kelamin anak, pasangan yang menikah pada November 2011 lalu itu mengaku tidak masalah laki-laki atau perempuan. Menurut mereka mendapat anak laki-laki atau perempuan semua sama saja. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zee-zee-hamil-prabu-makin-protektif.html
TITLE : Zee Zee Hamil, Prabu Makin Protektif
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zee-zee-hamil-prabu-makin-protektif.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet