Whitney Houston Seorang Lesbian? | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 15 Februari 2012

Whitney Houston Seorang Lesbian?

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-seorang-lesbian.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Whitney Houston Seorang Lesbian? : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-seorang-lesbian.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-seorang-lesbian.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Pesta narkoba dan alkohol menjadi rutinitas penyanyi legendaris Whitney Houston di akhir sisa hidupnya, sebelum akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 48 tahun.

Narkoba dan alkohol menjadi pelarian Whitney, karena tersiksa dengan kehidupannya yang penuh dengan kebohongan. Kini sebuah kabar beredar, selama 30 tahun ini pelantun 'I Have Nothing' memiliki hubungan rahasia dengan mantan asistennya.

Dilansir harian Daily Mail, Rabu 15 Februari 2012, aktivis pembela hak Gay, Peter Tatchell bahkan mengatakan pernikahan Whitney dengan Bobby Brown adalah omong kosong. Whitney, kata dia, lebih bahagia ketika berada di puncak pada tahun 1980an, saat ia bersama rekan wanitanya.

"Mereka sangat mencintai satu sama lain dan bahagia. Mungkin ketidakmampuan dirinya untuk menerima dan mengekspresikan kesukaannya terhadap sesama jenis itulah yang menyebabkan dirinya menyalahgunakan obat," ujar Peter.

Peter juga menyebutkan Whitney juga sangat tertekan dengan pernikahannya bersama Bobby Brown. "Itu adalah bencana. Hidupnya mulai mengalami penurunan sejak saat itu," tambahnya.

Peter memang tidak menyebutkan nama wanita tersebut. Namun beberapa sumber pernah menyatakan wanita yang dimaksud adalah Robyn Crawford. Pasangan ini telah mengenal satu sama lain sejak Whitney berusia 16 tahun, dan Robyn keluar dari Mounmouth College untuk menjadi penyanyi.

Hanya beberapa jam dari kematian Whitney, Robyn menulis sebuah tulisan untuk hari Valentine bertema tribute untuk Whitney, yang kemudian dipublikasikan di sebuah majalah di Amerika.

"Pertama kali saya bertemu Whitney ketika saya berusia 16 tahun dan saya langsung tahu bahwa dia spesial. Dia memiliki warna kulit yang sangat bagus dan tidak terlihat seperti kebanyakan orang yang saya temui di New Jersey. Saya tidak percaya, saya tidak akan bisa memeluknya atau mendengar tawanya lagi," tulis Robyn Crawford.

Pernyataan tersebut juga didukung oleh kakak ipar Whitney dan mantan bodyguard Whitney, Kevin Ammons. Bahkan mantan suaminya, Bobby juga sudah menduga pernikahan mereka adalah untuk menutupi hasratnya terhadap wanita.

"Saya sering melihat ia pergi bersama wanita beberapa kali," ujar saudara perempuan Bobby, Tina Brown.

Bodyguard Whitney juga menulis di bukunya, bahwa Robyn pernah menampar Whitney ketika ia melihatnya menggoda pria. Bahkan, Robyn sangat marah ketika Whitney menikah dengan Brown.

Kevin Ammons menyatakan Whitney membayar mantan jurnalis Regina Brown untuk menyembunyikan hubungannya dengan Robyn.

Whitney ditemukan tak bernyawa di bak mandi Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Jenazahnya akan dikuburkan pada hari Sabtu di New Jersey. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-seorang-lesbian.html
TITLE : Whitney Houston Seorang Lesbian?
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-seorang-lesbian.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet