Kisah Perpisahan di Lagu Terbaru Krisdayanti | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 11 Februari 2012

Kisah Perpisahan di Lagu Terbaru Krisdayanti

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-perpisahan-di-lagu-terbaru.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kisah Perpisahan di Lagu Terbaru Krisdayanti : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-perpisahan-di-lagu-terbaru.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-perpisahan-di-lagu-terbaru.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Krisdayanti kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single dari album kompilasi ciptaan Bebi Romeo. Dalam album ini, ia menyanyikan lagu berjudul 'Pernah Denganmu'.

Lagu ini seperti menggambarkan kisah KD, sapaan akrab Krisdayanti, dengan Anang Hermansyah. Ketika ditanya soal kisah lagu ini, ia menyatakan mungkin saja bisa dikaitkan dengan kisahnya.

"Ketika menerima lagu ini, pasti banyak yang berasumsi terhadap kisah saya. Tapi, ini mewakili kisah laki-laki dan perempuan yang lagi putus cinta. Mungkin buat Aurel juga bisa," ujarnya saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta, Jumat 10 Februari 2012.

Istri Raul Lemos ini pun menceritakan proses pembuatan lagu itu. Ia mengaku mendengar lagu ini ketika dirinya berada di Dili.

"Dulu saya dengarnya di Dili dikirim lewat email. Sebelumnya ada lagu lain, tapi nggak cocok. Saya yakin pasti kisah saya akan disangkut-pautkan dengan lagunya. Tapi, semua orang itu pernah sakit hati, jadi lagu ini buat semua orang," kata ibu tiga anak itu.

KD baru kembali ke industri musik Indonesia karena tahun lalu tidak memungkinkan. Pada 2011, ia sibuk mempersiapkan pernikahan, lalu melahirkan dan menata rumah tangga di Dili, Timor Leste.

"Semua tentu karena kesempatan dan peluang dari Tuhan. Tahun 2011 itu penuh banget, takutnya nggak konsen," katanya. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-perpisahan-di-lagu-terbaru.html
TITLE : Kisah Perpisahan di Lagu Terbaru Krisdayanti
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-perpisahan-di-lagu-terbaru.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet