Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 18 Februari 2012

Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/misa-pelepasan-houston-berlangsung-haru.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/misa-pelepasan-houston-berlangsung-haru.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/misa-pelepasan-houston-berlangsung-haru.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Upacara pelepasan diva pop dunia, Whitney Houston, pada Sabtu, 18 Februari waktu AS di Gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey, berlangsung penuh haru. Sejumlah bintang ternama turut memberi penghormatan terakhir kepada pelantun I Will Always Love You tersebut.

Stevie Wonder, Alicia Keys, dan R. Kelly mempersembahkan lagu sebagai penghormatan terakhir kepada mendiang Houston. Sedangkan ibu baptisnya, Aretha Franklin, tak dapat menghadiri upacara karena sakit.

Ratusan pelayat memenuhi Gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey, di antaranya Tyler Perry, Mary J. Blige, Kevin Costner, Clive Davis, Dionne Warwick, dan Walikota Newark Cory Booker. Upacara pelepasan dilanjutkan dengan pemakaman yang dimulai lepas tengah hari.

Diberitakan E!online, mantan suami Houston, Bobby Brown, yang mengatakan akan berada di sana untuk mendukung putri mereka, Bobbi Kristina, terlihat menghadiri misa pelepasan namun segera pergi setelahnya. Ibu Houston, Cissy, dan putrinya, Bobbi Kristina, terlihat saling berangkulan di barisan kursi paling depan selama upacara.

Dipandu oleh Warwick dan pidato dari pendeta Marvin Winans--yang juga menikahkan Houston dan Bobby Brown--misa dimulai dengan paduan suara New Hope dan menyanyikan lagu "Tuhan Adalah Gembalaku". Pada pukul 09:35 waktu setempat, jasad Houston tiba di gereja dengan mobil jenazah emas yang dijaga ketat oleh patroli mobil berkuda dan tim SWAT.

Walikota Newark Cory Booker membuka upacara dengan mengatakan, "Semoga kita mengerti ketika kita menangis sekarang, kita bisa menangis sepanjang malam, tapi sukacita akan datang di pagi hari," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Dalam sambutannya, Costner yang menjadi lawan main Houston dalam film The Bodyguard mengatakan dirinya teringat saat Houston bercerita tentang saat-saat dia menghadiri gereja Baptis ketika mulai tumbuh dewasa. "Hari-hari itu sangat mengesankan bagi kami, dan kami ingat orang tua berusaha menjelaskan tentang Tuhan, rencanaNya untuk hidup kami, dan janji mereka jika kami menjalankan keinginanNya. Entah bagaimana, suara Tuhan akan datang," katanya menirukan Houston kala itu.

Sebagai penghormatan terakhir, penyanyi Alicia Keys menyanyikan lagu Prelude to a Kiss sebelum mengatakan, "Saya pikir Whitney adalah seorang malaikat bagi kami, dan manusia yang indah."

Sedangkan R. Kelly menyanyikan hit-nya, I Look to You; CeCe Winans melantunkan balada Dont Cry, dan memimpin lagu Jesus Loves Me, yang merupakan lagu terakhir Houston di publik saat pra-Grammy.

Sang produser yang juga mentornya, Clive Davis, mengungkap bahwa, "Whitney adalah seorang yang murni. Dia mengaku mengalami krisis dalam hidupnya. dan mengaku bertempur menghindari kehancuran dirinya." (kd)

Whitney Houston di Upacara pelepasan

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/misa-pelepasan-houston-berlangsung-haru.html
TITLE : Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/misa-pelepasan-houston-berlangsung-haru.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet