21 Jump Street Depak The Lorax di Box Office | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 18 Maret 2012

21 Jump Street Depak The Lorax di Box Office

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/21-jump-street-depak-lorax-di-box.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : 21 Jump Street Depak The Lorax di Box Office : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/21-jump-street-depak-lorax-di-box.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/21-jump-street-depak-lorax-di-box.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Film animasi 'The Lorax' harus turun ke peringkat dua setelah berada di puncak box office selama dua pekan berturut-turut. Film tersebut harus merelakan posisinya kepada film komedi aksi '21 Jump Street'.

Dilansir dari laman Reuters, film '21 Jump Street' yang diadaptasi dari serial terkenal di tahun 1980-an itu sukses mengawali debutnya dengan mengantongi penjualan tiket sebesar US$35 juta di Amerika Serikat dan Kanada. Seperti diketahui serial televisi tersebut sukses melambungkan karier aktor Johnny Depp yang juga berperan sebagai cameo dalam versi layar lebar.

Film '21 Jump Street' dibintangi aktor Jonah Hill dan Channing Tatum. Dalam film tersebut, keduanya memerankan polisi muda kikuk yang pergi menyamar untuk mengungkap sindikat narkoba di sebuah sekolah menengah atas.

Mengangkat sebuah serial televisi ke layar lebar bukanlah hal yang mudah. Namun, sebagian besar kritikus tampaknya menyukai film '21 Jump Street'. Sebanyak 87 persen kritikus memberikan ulasan positif terhadap film garapan Phil Lord dan Christopher Miller itu.

Sementara itu para penonton memberikan rata-rata rating 'B' dalam polling yang digelar CinemaScore. Mulanya, film yang menghabiskan biaya produksi sebesar US$42 juta tersebut hanya diprediksi meraih penjualan sebesar US$25 juta.

Presiden Distribusi Sony Pictures di seluruh dunia, Rory Bruer menilai, kesuksesan film '21 Jump Street' tak lepas dari screening film dan kampanye pemasaran di internet. Sementara itu film 'The Lorax' yang berada di peringkat dua hanya berhasil meraih pendapatan sebesar US$22,8 juta. Menyusul di tempat ketiga adalah film 'John Carter' dengan penjualan tiket sekitar US$13,5 juta.

Hasil yang diperoleh film buatan Disney itu cukup mengecewakan mengingat biaya produksi yang harus dikeluarkan cukup mahal, yakni sebesar US$250 juta. Di posisi keeempat dan kelima box office ditempati film 'Project X' dan 'A Thousand Words' dengan penjualan tiket masing-masing sebesar US$4 juta dan US$3,8 juta.

Berikut daftar box office di AS dan Kanada:

1. '21 Jump Street'

2. 'Dr. Seuss' The Lorax'

3. 'John Carter'

4. 'Project X'

5. 'A Thousand Words'

6. 'Act of Valor'

7. 'Safe House'

8. 'Journey 2: The Mysterious Island'

9. 'Casa De Mi Padre'

10. 'This Means War'

(eh)

 



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/21-jump-street-depak-lorax-di-box.html
TITLE : 21 Jump Street Depak The Lorax di Box Office
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/21-jump-street-depak-lorax-di-box.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet