Dianggap Haram, Konser Lady Gaga Tetap Jalan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 18 Maret 2012

Dianggap Haram, Konser Lady Gaga Tetap Jalan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dianggap-haram-konser-lady-gaga-tetap.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Dianggap Haram, Konser Lady Gaga Tetap Jalan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dianggap-haram-konser-lady-gaga-tetap.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dianggap-haram-konser-lady-gaga-tetap.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi eksentrik Lady Gaga tak lama lagi akan menggelar konsernya di Jakarta 3 Juni 2012 mendatang. Namun di tengah persiapannya muncul kabar bahwa penampilan Gaga tampil di atas panggung dianggap haram oleh salah satu pimpinan Majelis Ulama Indonesia.

Gaga memang kerap tampil eksentrik dan seksi dalam setiap penampilannya. Dandanannya yang sering nyeleneh, seringpula menjadi sorotan. Namun, meski salah satu pimpinan MUI menganggap haram penampilan Gaga untuk ditonton oleh sejumlah masyarakat, Promotor Konser Lady Gaga, Big Daddy menyatakan bahwa pelantun tembang 'Poker Face' itu tetap akan tampil di Jakarta.

Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli mengungkapkan pihaknya sudah memprediksi akan adanya kabar tersebut. "Ya kalau soal haram enggak haram itu kan opini sendiri,semua orang bebas berpendapat," ujar Michael saat dihubungi VIVAnews, Senin 19 Maret 2012.

Mengenai penampilan Gaga yang kerap kali menuai kontroversi, Big Daddy Live Concert selaku promotor memastikan bahwa Gaga akan tetap tampil di Indonesia. Namun, tidak seperti konsernya di Eropa, saat konsernya digelar di panggung Stadion Utama Gelora Bung, Gaga akan tampil dengan kostum yang berbeda.

"Lady Gaga memang artis yang fenomenal. Enggak mungkin dia manggung pakai sarung. Karena fenomenalnya itulah dia bisa seperti sekarang. Yang pasti kostumnya di seluruh negara Asia akan lebih konservatif,"ujarnya.

Michael juga mengungkapkan jika konser Gaga nantinya dicekal, ia siap menghadapinya, "Asal harus jelas alasannya kenapa. sampai sekarang belum ada yang minta penjelasan baik dari promotor maupun artis management. Jadi jangan alasan enggak jelas terus dicekal."tuturnya.

Sebelumnya ramai diberitakan media massa, salah seorang pimpinan MUI menyatakan penampilan Gaga di atas panggung dengan segala atraksinya haram ditonton oleh umat muslim. Alasannya normatif, yaitu karena dinilai mengumbar aurat dan gerakannya yang merangsang lawan jenis dan bisa merusak moral bangsa.

Menanggapi hal ini Michael kembali menambahkan, tak ada pengaruh mengenai kabar itu terhadap antusias dari para Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga). "Enggak ada ya pengaruhnya, 44 ribu tiket kita jual semuanya ludes. Masih banyak yang nyari sampai sekarang," tambahnya.

Sementara itu, saat dihubungi VIVAnews, pihak MUI hingga saat ini belum berhasil dimintai keterangannya.

Lady Gaga bukan hanya akan tampil di Indonesia. Setelah menggelar konsernya di Jakarta, Gaga juga dijadwalkan konser di Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Thailand, Singapura, Selandia Baru, dan Australia. (adi)



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dianggap-haram-konser-lady-gaga-tetap.html
TITLE : Dianggap Haram, Konser Lady Gaga Tetap Jalan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dianggap-haram-konser-lady-gaga-tetap.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet