Dicela Orang, Ki Daus & Istri Belia Tak Acuh | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 19 Maret 2012

Dicela Orang, Ki Daus & Istri Belia Tak Acuh

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dicela-orang-ki-daus-istri-belia-tak.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Dicela Orang, Ki Daus & Istri Belia Tak Acuh : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dicela-orang-ki-daus-istri-belia-tak.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dicela-orang-ki-daus-istri-belia-tak.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Banyak orang masih tidak percaya dengan status baru Ki Daus yang telah resmi menjadi suami dari wanita berusia lebih muda 35 tahun darinya. Ki Daus maupun sang istri, Dewi Lestari, tampak tak acuh.

Dari awal saat memutuskan ingin menikah dengan Ki Daus, Dewi mengaku siap jika suatu saat menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Komentar miring sudah sering didengarnya, termasuk anggapan ia hanya mengincar harta Ki Daus.

"Siap pasti, memang banyak yang bilang seperti itu. Saya ya cuek saja. Aki juga bilang cuek ajah. Jangan sampai ada yang bilang saya mau nikah sama Aki karena saya matre," ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran.

Jika ada yang mencemooh, Ki Daus sering mengingatkan pada istrinya, jangan terlalu ambil pusing. Ki Daus juga mengakui bahwa Dewi bukanlah wanita matrealistis yang hanya mengharapkan uang. "Dia nggak matre. Saya mencintai, menyayangi dia. Apalagi saya lihat, jarang gadis di usia muda, sudah bisa memasak dan giat bekerja," tambah Ki Daus.

Bagi Ki Daus pernikahan adalah hal yang sangat penting. Karena hal itu, ia pun tak mau mempermasalahkan di usia berapa seseorang harus menikah. Dia bahkan memiliki prinsip, lebih baik menikah di usia tua, daripada  menikah muda namun berakhir dengan perceraian.

"Pernikahan itu sangatlah penting. Saya pernah baca artikel, lebih baik nikah tua daripada nikah muda kawin cerai. Jadi, meski sudah tua tetap saja semangat," tandasnya.

Pasangan ini menikah pada 20 Januari 2011 dan telah dikaruniai satu orang putri bernama Zahra Cantika Kumaira. Ketika ditanya apakah Ki Daus akan menambah momongan, komedian berdarah Sunda itu pun tidak akan menolaknya, jika suatu saat istrinya kembali hamil dan kembali memiliki anak.

"Kalau nggak berat mah inginnya nambah. Tapi satu ini juga kerepotan. Nanti mungkin selang beberapa tahun kemudian," ujarnya sambil tersenyum.

Walaupun sudah berumur, Dewi  menganggap kondisi kesehatan Ki Daus masih sangat prima. Ki Daus kata Dewi bahkan tak pernah sakit.

"Nggak pernah sakit, tapi itu yang diharapkan jangan sampai sakit. Kalau susah tidur aja saya suka khawatir," ujar gadis berusia 21 tahun itu.

Memiliki anak dan istri, Ki Daus juga semakin giat untuk bekerja. Bahkan setelah menikah dan memiliki anak, tawaran kerja justru semakin banyak yang menghampirinya. "Banyak planning, untuk generasi penerus Aki. Alhamdulillah di televisi ada sitkom stripping buat stasiunTV lokal Jakarta, sedang berjalan. Sewaktu-waktu juga suka ada off air," ucapnya. (umi)



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dicela-orang-ki-daus-istri-belia-tak.html
TITLE : Dicela Orang, Ki Daus & Istri Belia Tak Acuh
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/dicela-orang-ki-daus-istri-belia-tak.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet