Angelina Sondakh Buka Suara Soal Isu Cerai | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 01 Maret 2012

Angelina Sondakh Buka Suara Soal Isu Cerai

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/angelina-sondakh-buka-suara-soal-isu.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Angelina Sondakh Buka Suara Soal Isu Cerai : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/angelina-sondakh-buka-suara-soal-isu.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/angelina-sondakh-buka-suara-soal-isu.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Rumor soal niat politisi DPR yang juga Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh ingin bercerai dengan almarhum suaminya, Adjie Massaid, masih ramai diperbincangkan.

Kabar cerai yang dihembuskan Elza Syarief, yang pernah menjadi kuasa hukum Adjie Massaid ini, mulai ditanggapi oleh Angie.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak hari ini, sejumlah awak media kembali meminta tanggapannya soal berbagai kabar miring yang menerpanya, termasuk soal isu perceraiannya dengan almarhum Adjie Massaid.

"Saya berusaha sekali untuk bersabar dengan pemberitaan tersebut," kata Angelina, Kamis, 1 Maret 2012.

Meski tak ada kata membantah, Angie menyatakan berita-berita itu tidaklah benar. "Itu fitnah-fitnah yang dituduhkan kepada saya. Semoga Allah memberikan kekuatan. Saya hanya berusaha untuk bersabar," kata dia.

Angelina Sondakh saat itu lebih tertarik berbicara perihal anak-anaknya. Ia pun menceritakan soal perkembangan putra semata wayangnya, Keanu Jabbar Massaid, buah cintanya dengan almarhum Adjie. Angie juga mengatakan, dua anak perempuan Adjie dengan Reza Artamevia juga masih tinggal bersamanya.

"Alhamdulillah anak-anak sama saya, saya terharu anak-anak bisa bersama. Keanu lagi senang digendong sama kakaknya. Kebersamaan ini adalah anugerah yang luar biasa. Kadang-kadang saya sedih ingat Mas Adjie. Saya ingin selalu lihat kebersamaan mereka," ujar Angie.

Anggie sangat ingin anak-anak tidak diganggu dengan masalah hukumnya. "Saya bersabar, saya tidak ingin memperkeruh suasana, yang penting anak-anak bisa nyaman. Saya mohon jangan bawa anak-anak saya ke masalah hukum saya," ujar Angie memelas. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/angelina-sondakh-buka-suara-soal-isu.html
TITLE : Angelina Sondakh Buka Suara Soal Isu Cerai
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/angelina-sondakh-buka-suara-soal-isu.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet