Arnold Schwarzenegger Jalani Konseling Nikah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 01 Maret 2012

Arnold Schwarzenegger Jalani Konseling Nikah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/arnold-schwarzenegger-jalani-konseling.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Arnold Schwarzenegger Jalani Konseling Nikah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/arnold-schwarzenegger-jalani-konseling.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/arnold-schwarzenegger-jalani-konseling.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver dilaporkan menghadiri sesi konseling perkawinan untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

Schawrzenegger dan Shriver memang sedang dalam proses perceraian sejak tahun lalu. Shriver menggugat cerai sang mantan gubernur California, karena Schwarzenegger  telah mengakui berselingkuh dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Patty Baena hingga menghasilkan seorang anak laki-laki yang kini telah berusia 14 tahun.

Saat mereka sedang dalam proses perpisahan, Maria Shriver memang sedang berpikir ulang soal kelanjutan perceraian mereka. Maria sebetulnya tidak menghendaki perceraian karena keyakinan yang dianutnya tidak membolehkan adanya perceraian.

Untuk itu, telah dimulai sesi konseling sebagai upaya mendamaikan Arnold dengan Maria. Seperti dikutip laman Female First, seorang teman dekat keluarga Schwarzenegger mengatakan kepada New York Post,

"Arnold dan Maria menjalani konseling perkawinan untuk mengatasi masalah-masalah mereka agar bisa kembali bersama-sama. Maria adalah seorang Katolik yang taat dan tidak percaya pada perceraian, tetapi masih berjuang dengan penghinaan yang harus ditanggungnya," kata sumber.

Sementara itu, aktor 64 tahun yang memiliki empat anak, Katherine, 22, Christina, 20, Patrick, 18 serta anak laki-lakinya 14-tahun Christopher,telah berjanji pada Maria untuk selalu setia. Ia juga telah mengakui kesalahannya. Schwarzenegger sempat putus asa saat Shiver benar-benar marah dan sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.Tapi sejumlah teman Shiver memperingatkannya untuk berhati-hati pada Schwarzenegger.

"Teman-teman Maria memperingatkan dia untuk berhati-hati. Teman-temannya yakin Arnold tidak akan berubah. Arnold sadar, ia tidak akan bisa hidup tanpa Maria, dan Arnold tidak memiliki kekuatan politik tanpa Maria," ujar sumber.

Berhasil memenangkan kembali hati Shriver, kata sumber merupakan cara terbaik menunjukkan pada dunia bahwa ia telah dimaafkan atas kesalahan yang dibuatnya. Arnold dan Maria Shriver memang mulai sering terlihat bersama. Pada 29 Februari lalu keduanya terlihat belanja furnitur di Santa Monica, Los Angeles. Dan awal tahun ini bintang 'Terminator' itu terlihat mengenakan cincin kawinnya. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/arnold-schwarzenegger-jalani-konseling.html
TITLE : Arnold Schwarzenegger Jalani Konseling Nikah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/arnold-schwarzenegger-jalani-konseling.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet