Reaksi Para Musisi Atas Kekalahan Timnas | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 01 Maret 2012

Reaksi Para Musisi Atas Kekalahan Timnas

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/reaksi-para-musisi-atas-kekalahan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Reaksi Para Musisi Atas Kekalahan Timnas : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/reaksi-para-musisi-atas-kekalahan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/reaksi-para-musisi-atas-kekalahan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews –  Kekalahan Indonesia melawan tuan rumah Bahrain 10-0 mendapat reaksi  dari berbagai kalangan. Terutama bagi para pendukung setianya, karena mereka sangat berharap Indonesia dapat masuk ke dalam babak piala dunia. Seperti yang diungkapkan oleh para musisi kita di bawah ini, meski mereka tidak handal bermain bola tetapi mereka selalu mendukung timnas Indonesia dalam tiap pertandingan.

Ipang dan Pay

Menurut Pay, awalnya ia tidak begitu tertarik dengan olahraga satu ini, namun rasa kesukaannya muncul karena terbawa oleh teman-temannya. “Kita gak teralu professional, siapa yang menang atau kalah ga jadi masalah. Yang pasti kita pikirkan adalah musik sama sepakbola memiliki respon yang sama. Sama-sama fanatik” ujar pria berambut gimbal ini.

Untuk kekelahan Indonsia melawan Bahrain, menurut Ipang pasti ada yang salah dengan sistem timnas. “ Cukup prihatin, tapi apa yang di elu-elukan, akhirnya seperti ini” tandasnya.

Meski kecewa, tidak membuat kedua musisi ini berpaling dari olah raga satu ini. Usai menyaksikan pertandingan, mereka mengaku akan membuat lagu tentang bola yang tentunya dapat menambah semangat para timnas Indonesia.

Ridho Slank

“Saya kecewa dengan kekalahan dari Bahrain kemarin, skor sangat telak. Seperti bukan timnas yang main” jelasnya. Sebagai pendukung setia Fans Timnas, ia juga tidak mau menyalahkan siapa yang salah, tapi ia juga sangat mengaku kecewa dengan teknik permainannya.

Personil Slank ini juga memiliki harapan yang besat terhadap tim kesayangannya ini. Ia berharap adanya perubahan terhadap susunan para pemain Timnas Indonesia. “ Carilah pelatih yang dapat membawa kemenangan, seperti Rahmad Darmawan atau Alfred Riedel” ujarnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/reaksi-para-musisi-atas-kekalahan.html
TITLE : Reaksi Para Musisi Atas Kekalahan Timnas
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/reaksi-para-musisi-atas-kekalahan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet