Rp216 Juta untuk Tata Rambut Kusut Rihanna | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 01 Maret 2012

Rp216 Juta untuk Tata Rambut Kusut Rihanna

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rp216-juta-untuk-tata-rambut-kusut.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Rp216 Juta untuk Tata Rambut Kusut Rihanna : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rp216-juta-untuk-tata-rambut-kusut.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rp216-juta-untuk-tata-rambut-kusut.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Rambut adalah mahkota yang berharga bagi wanita, termasuk bagi penyanyi R&B asal Barbados,Rihanna. Demi cantik dengan penampilan rambutnya, ia rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit.

Terbukti, ketika rambutnya mengalami kerusakan ia rela menerbangkan penata rambut mahal dari Los Angeles menuju London dengan biaya £ 15.000 atau setara dengan Rp216 juta.

Rambut Rihanna dikabarkan mengalami kerusakan parah. Seperti dikutip laman Female First, rambut Rihanna mengalami kerusakan setelah ia melakukan sauna.

Pelantun tembang 'We Found Love' yang baru saja mengubah warna rambut merahnya menjadi pirang ini sempat khawatir saat rambutnya kusut tak bisa diatur. Sebelum bencana kerusakan rambut menimpanya, seperti diberitakan oleh surat kabar The Sun, bintang 24 tahun ini sempat berenang di sebuah hotel. Setelah itu Rihanna menikmati sauna di ruang uap. Namun, ketika keluar, rambutnya mulai mengalami kusut.

"Ketika ia keluar, rambutnya kusut. Dia mencoba menggunakan conditioner tetapi tidak berhasil memperbaiki rambut kusutnya," kata sumber.

Kebetulan, hari berikutnya, Rihanna sudah dijadwalkan akan tampil di TV di acara 'The Jonathan Ross Show'. Rihanna pun tanpa pikir panjang langsung memutuskan menerbangkan penata rambut andalannya, Ursula Stephen, satu-satunya wanita yang dianggap mampu memperbaiki kerusakan rambutnya.

"Dia tidak ingin memberi kesempatan pada penata rambut lain yang tidak ia ketahui. Karena jadwal mereka juga ketat, Ursulla harus melakukan penerbangan pertama. Rihanna tidak peduli jika harus membayar mahal," kata sumber.

Karena rambutnya yang kusut, Rihanna yang tertangkap kamera 29 Februari 2012 lalu di London berusaha menutupinya dengan  mengenakan topi hitam.

Sumber kembali menjelaskan, "Rihanna harus mengenakan topi untuk pergi ke studio. Dia merasa tenang ketika ia tahu Ursula sedang dalam perjalanan..".

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rp216-juta-untuk-tata-rambut-kusut.html
TITLE : Rp216 Juta untuk Tata Rambut Kusut Rihanna
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rp216-juta-untuk-tata-rambut-kusut.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet