Astrid Tiar Pilih Pernikahan Adat Batak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 03 Maret 2012

Astrid Tiar Pilih Pernikahan Adat Batak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/astrid-tiar-pilih-pernikahan-adat-batak.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Astrid Tiar Pilih Pernikahan Adat Batak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/astrid-tiar-pilih-pernikahan-adat-batak.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/astrid-tiar-pilih-pernikahan-adat-batak.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Astri Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang usai melangsungkan prosesi lamaran. (VIVAnews/Winda Yanti)

VIVAnews - Aktris sekaligus presenter Astrid Tiar tengah berbahagia. Pasalnya hari ini, Astrid resmi dilamar sang kekasih bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Proses lamaran yang berlangsung dari pagi tadi berjalan menggunakan adat suku batak.

"Ini bukan kayak lamaran yang biasanya, ini belum tukar cincin. Keluarga batak itu memang agak ribet adat-adatnya. Ini acara pertama, nanti masih ada yang lebih heboh lagi. Ada pemberkatan, resepsi, pesta adat," kata Astrid saat ditemui di Kompleks Migas, Kemanggisan Ilir 9, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu 3 Maret 2012.

Dalam proses lamaran itu, pasangan ini diberikan uang senilai Rp12.000 dengan pecahan Rp2.000 sebanyak enam lembar. Hal itu menandakan sudah adanya ikatan yang serius dari hubungan mereka.

Tak hanya itu, kekasih Astrid yang berprofesi sebagai Dokter itu juga menyanyikan lagu adat berjudul 'Poda' yang berupa nasihat orang tua kepada anak-anaknya.

Menjalani serangkaian acara tersebut, pasangan ini pun sempat dilanda rasa tegang, "Saya deg-degan tadi pagi, ini baru bisa senyum sekarang," kata Gerhard sambil tertawa.

Pasangan ini sudah kenal sejak duduk dibangku SMA. Mereka sudah menjalin hubungan sejak dua tahun yang lalu. Meski kerap kali putus nyambung, mereka sudah siap untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

"Pasti kami siap. Aldi setiap pulang kerja, dia ke rumah, kami berdoa bersama. Walaupun lagi berantem kami berdoa bersama. Aku percaya sama Aldi, aku percaya sama Tuhan, jadi kalau ada apa-apa sama Aldi, minta maafnya sama Tuhan,"ujar Astrid sembari menatap Aldi

Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 21 Juli mendatang di gereja HKBP Menteng.  Mereka juga akan melangsungkan proses pertunangan dua minggu sebelum pernikahan yang akan berlangsung di HKBP, Cengkareng. "Dari awal sampai akhir kita akan menggunakan adat batak. Jangan sampai adat opung-opung kita punah," kata Astrid.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/astrid-tiar-pilih-pernikahan-adat-batak.html
TITLE : Astrid Tiar Pilih Pernikahan Adat Batak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/astrid-tiar-pilih-pernikahan-adat-batak.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet