Penonton Jazz RI Lebih Baik dari Malaysia | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 03 Maret 2012

Penonton Jazz RI Lebih Baik dari Malaysia

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/penonton-jazz-ri-lebih-baik-dari.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Penonton Jazz RI Lebih Baik dari Malaysia : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/penonton-jazz-ri-lebih-baik-dari.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/penonton-jazz-ri-lebih-baik-dari.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Tampil mengawali hari kedua Java Jazz Festival 2012, penyanyi jazz asal Belanda, Laura Fygi, menilai penonton jazz di Indonesia jauh lebih baik dibandingkan negara tetangganya, Malaysia.

"So good to be back, I missed you. This gonna be a good party," ujar Laura yang membawakan alunan romantis di D2 Djarum Super Mild Hall, JIExpo, Kemayoran, Sabtu 3 Maret 2012.

Diiringi alunan orkestra, Laura tampil manis dengan lagu-lagu dari album lamanya. Laura tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna coklat dan hitam. Ia pun kemudian membawakan lagu 'Smile'

"Saya sangat senang, karena saya juga merayakan 20 tahun sebagai penyanyi solo. Selama 20 tahun ini saya bertemu dengan musisi-musisi yang hebat, komposer," ujar wanita kelahiran 1955 tersebut.

Laura menyatakan penonton Indonesia lebih baik dari negara tetangga. Ketika menyanyikan lagu yang ia kerjakan dengan komposer Mischa Lebron. Ia mengajak penonton untuk menjentikkan jarinya.

"That was better than Malaysia, bekerja dengan Mischa Lebron sangat hebat," ujarnya.

Selain lagu-lagu bahasa Inggris, Laura juga menyanyikan lagu berbahasa Perancis. Baginya, Bahasa Perancis merupakan bahasa yang paling indah di seluruh dunia. Ia menyanyikan 'Si Bonc' dan '...'
"I really love your county," ujarnya dan mulai menyanyikan lagu dengan irama yang lebih menghentak dan bersemangat.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Laura sangat beragam dari yang up beat, bersemangat, pelan dan romantis, sampai ke lagu dari Amerika Latin. Seperti dalam lagu 'I Foolish Love You' Laura bernyanyi diiringi dengan dentingan piano.

Wanita asal Belanda itu memang cukup ekspresif membawakan lagu-lagunya di atas panggung. Ia kemudian menyanyikan lagu dari album solo terbarunya 'The best is yet to come'.

Penonton terlihat cukup tertib dan nyaman karena disedia tempat duduk, sehingga tidak perlu berdiri. Penampilan Laura yang juga komunikatif dengan penonton membuat pertunjukan sore itu tidak membosankan.

Pukul 18.20 WIB, Laura mengakhiri penampilannya sore itu diiringi tepukan riuh penonton yang memadati hall D2 JIExpo Kemayoran.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/penonton-jazz-ri-lebih-baik-dari.html
TITLE : Penonton Jazz RI Lebih Baik dari Malaysia
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/penonton-jazz-ri-lebih-baik-dari.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet