Sound System Mati, Konser Roxette Antiklimaks | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 03 Maret 2012

Sound System Mati, Konser Roxette Antiklimaks

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/sound-system-mati-konser-roxette.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Sound System Mati, Konser Roxette Antiklimaks : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/sound-system-mati-konser-roxette.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/sound-system-mati-konser-roxette.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Rasanya malam ini, tak ada penggemar yang kecewa melihat aksi panggung Roxette di Mata Elang International Stadium. Konser yang berdurasi sekitar dua jam itu hampir bisa dikatakan sempurna.

Namun sayang, saat membawakan satu lagu terakhir berjudul 'Listen to Your Heart'  yang menjadi klimaks dalam konser itu, tiba-tiba seluruh sound system (alat pengeras suara) padam.

Marie Fredrikkson (vokal) terlihat sedikit kecewa. Pasalnya, dia hanya tinggal mengambil nada tinggi untuk merampungkan lirik dari bagian lagu itu. Sayang, suaranya tak keluar dari pengeras suara.

Akhirnya, Marie dan Per Gessle menutup konsernya dengan berdiri sambil berdampingan diatas panggung. Terlihat Per Gessle berkali-kali mengelus pundak Marie. Bahkan Marie kembali menuju arah microphone dan mencoba menyampaikan sesuatu kepada penggemarnya. Namun sayang, suaranya tetap tak terdengar.

Selama konser berlangsung, tak ada terdengar sedikitpun gangguan dari sound system yang digunakan. Belasan lagu yang dibawakan duo pop rock asal Swedia itu mampu menghipnotis ribuan penggemarnya yang telah hadir.

Kejadian ini tentu saja merugikan promotor Big Daddy. Alasannya, promotor yang dikenal kerap kali mendatangkan musisi International selalu menyuguhkan kualitas sound system yang bagus dan konsep penataan cahayaan yang baik.

Menanggapi hal itu, perwakilan promotor Big Daddy, Arif mengatakan bahwa hal tersebut terjadi diluar dugaan. "Soundnya tiba-tiba mati dari pihak Roxette.  Kami cuma menyediakan speaker saja. Komputernya tiba-tiba nge-hang. soal mixer, teknisi, dan lain-lain semuanya dari Roxette," ujar Arif, perwakilan promotor, di Jakarta, Sabtu, 3 Maret 2012.

Arif juga menambahkan setelah tiba ditanah air sore tadi, Roxette tak melakukan gladi resik.  Pihak Roxette sendiri telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Mereka sudah minta maaf tadi dan menjelaskan mengenai kejadian tersebut. Ya mungkin karena mereka sudah tur keliling dunia, jadi akhirnya hal seperti ini bisa terjadi,"ujarnya.

Meski demikian, penampilan Roxette malam itu tetap berkesan bagi penggemarnya.  "Memang jadi tidak klimaks gitu. Tadi Marie terlihat berkali-kali mencoba ngomong ke penonton, tapi mic-nya tetap mati. Tapi yang jelas, Roxette keren deh. Bisa bernostalgia dengan lagu-lagu mereka itu udah luar biasa," ujar Rendi, salah seorang penonton usai menonton konser.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/sound-system-mati-konser-roxette.html
TITLE : Sound System Mati, Konser Roxette Antiklimaks
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/sound-system-mati-konser-roxette.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet