Di Hong Kong, Syahrini Disapa "Mbak Sesuatu" | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 05 Maret 2012

Di Hong Kong, Syahrini Disapa "Mbak Sesuatu"

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/di-hong-kong-syahrini-disapa-mbak.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Di Hong Kong, Syahrini Disapa "Mbak Sesuatu" : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/di-hong-kong-syahrini-disapa-mbak.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/di-hong-kong-syahrini-disapa-mbak.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Banyak kisah menarik dialami Syahrini selama berlibur ke Macau dan Hong Kong beberapa waktu lalu. Tidak hanya puas menikmati belanja di sana, Syahrini juga bertemu dengan para penggemar setianya di Hong Kong.

Ternyata sosok Syahrini cukup terkenal di negara itu. Mereka hafal betul ciri khas Syahrini yang sering mengungkapkan kata "sesuatu". Saking tenarnya dengan perkataan itu, para penggemar di Hong Kong bahkan memberi julukan pada Syahrini dengan sebutan "Mbak Sesuatu". Disapa dengan sebutan itu, Syahrini mengaku senang.

"Orang-orang di sana manggil Syahrini dengan panggilan 'Mbak Sesuatu'. Syahrini senang-senang saja karena 'sesuatunya' terkenal sampai ke luar negeri," ujar manajernya, Reindhy saat dihubungi VIVAnews, Senin, 5 Maret 2012.

Tidak hanya mengalami kesenangan saat berada di sana. Syahrini yang pergi berlibur ke Macau dan Hong Kong sejak 27 Februari- 1 Maret 2012 itu juga mengalami masa tak menyenangkan. Selama di sana, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga merasa kesulitan mencari makanan yang sesuai lidahnya.

"Di sana dia memang senang tapi cari makannya yang susah. Tapi kebetulan di sana ada restoran Indonesia yang punya orang Nganjuk. Dia langsung pesan rawon setan sama soto. Dia puas-puasin deh makan di sana karena makanan di sana susah," kata Reindhy lagi.

Berlibur ke Hong Kong, wanita berdarah Sunda ini pun tak sendiri. Ia ditemani sang adik, beberapa teman dan juga manajemennya. "Semua lima orang. Waktu di Macau dia senang karena untuk pertama kalinya bisa naik gondola. Bisa menikmati Venesia-nya Macau".

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/di-hong-kong-syahrini-disapa-mbak.html
TITLE : Di Hong Kong, Syahrini Disapa "Mbak Sesuatu"
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/di-hong-kong-syahrini-disapa-mbak.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet