Gaet Opick, Rachel Amanda Bikin Album Solo | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 12 Maret 2012

Gaet Opick, Rachel Amanda Bikin Album Solo

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/gaet-opick-rachel-amanda-bikin-album.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Gaet Opick, Rachel Amanda Bikin Album Solo : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/gaet-opick-rachel-amanda-bikin-album.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/gaet-opick-rachel-amanda-bikin-album.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Rachel Amanda (Vivanews/ Beno Junianto)

VIVAnews - Setelah sukses di dunia akting sebagai pemain sinetron, Amanda Aurora atau yang lebih dikenal dengan nama Rachel Amanda serius mendalami dunia barunya sebagai penyanyi. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran album solo teranyarnya yang berjudul 'Amanda' hari ini di Jakarta, Senin, 12 Maret 2012.

Nama Rachel Amanda sebagai penyanyi sempat melejit melalui duetnya dengan penyanyi religi Opick lewat single "Alhamdulillah". Kali ini giliran Amanda yang mencoba mempopulerkan namanya lewat karier baru sebagai penyanyi dalam album solonya bersama Opick.

Sebagai pertner duet yang ditunjuk oleh Amanda, Opick pun mengakui bahwa ia memiliki kualitas vokal yang bagus.  

"Lagu berjudul 'Dipisahkan', recording cepat, vokal saya kagumi dia, tidak butuh banyak waktu untuk direkam, cepat sekali, Alhamdulillah," ujar Opick saat ditemui di Citos, Kawasan Jakarta Selatan.

Dalam albumnya, Amanda merangkum lima lagu dengan satu hitsnya 'Dipisahkan'. Lagu lainnya antara lain, 'Tiada Duka', 'Getar Cinta', 'Aku Tau Ada Dia', dan 'Dipisahkan Oleh Waktu'. Dan kini, kesibukannya tak lagi hanya sebagai pemain sinetron.

"Ada dua bidang dan dua dunia yang harus aku seriusi saat ini, antara sinetron dan nyanyi, didukung Mas Opick sebuah pencapaian tersendiri bagi saya, banyak yang support saya,"ujar Rachel.

Tak sembarangan memutuskan untuk serius menggeluti karier sebagai penyanyi. Berbekal pengalaman mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi terbaik, Amanda akhirnya berani mengeluarkan album solo. Beberapa pengharagaan yang pernah diraihnya, yakni penghargaan Penyanyi Anak Terbaik dan Anugerah Musik Indonesia 2005, dan masuk Nominasi MTV Indonesia Movie Award untuk kategori Breaktrough Actress.

"Biar diingatnya Rachel nggak main sinetron saja, aku juga ingin dikenalnya berprestasi lewat musik. Apalagi, kata-kata yang dibuat lagu oleh Mas Opick itu sangat menyentuh liriknya bagi beberapa yang mendengarkan,"ujarnya.

Sebelumnya, nama Rachel Amanda pertama kali muncul saat dia membintangi beberapa judul sinetron. Namanya semakin dikenal masyarakat ketika ia menjadi pemeran utama di sinetron 'Candy'. Ia juga pernah bermain dalam film layar lebar 'I Love You, Om' dan 'Heart'. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/gaet-opick-rachel-amanda-bikin-album.html
TITLE : Gaet Opick, Rachel Amanda Bikin Album Solo
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/gaet-opick-rachel-amanda-bikin-album.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet