Ronal Surapradja & Konser '5uparoti Concerto' | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 12 Maret 2012

Ronal Surapradja & Konser '5uparoti Concerto'

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ronal-surapradja-konser-5uparoti.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ronal Surapradja & Konser '5uparoti Concerto' : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ronal-surapradja-konser-5uparoti.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ronal-surapradja-konser-5uparoti.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyiar radio sekaligus presenter, Ronal Suryapradja tak menyangka dapat kembali menyalurkan bakat menyanyi dan komedinya di konser bertajuk '5uparoti Concerto' (Suka Parodi Ronal dan Tike). Konser ini akan digelar pada 15 Maret 2012 di Plennery Hall, Jakarta Convention Center Senayan.

Tak sendiri, Ronal akan menunjukkan kemampuannya bernyanyi ditemani oleh Tike rekan satu panggungnya di acara Extravaganza.

"Saya sama Tike tersanjung ya ada lagi acara yang bisa membuat kita terharu,"ujar Ronal saat ditemui di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 12 Maret 2012.

Di konser tersebut, Ronal dan Tike akan menyanyikan tujuh buah lagu parodi.  Mereka pun sudah memiliki konsep untuk penampilan nanti.

"Kalau soal nyanyi enggak masalah buat saya. Saya punya dua album walaupun tidak laku. Kalau salah menyanyi, untung kita udah lama jadi penyiar, jadi bisa nge-les,"katanya.

Konser ini merupakan konser parodi terbesar di Indonesia. Konser parodi kedua ini akan didukung oleh musisi-musisi besar seperti Project Pop & Jamaican Cafe, Cherrybelle, Ello, RAN, Aditya, Pay - Vanya - Irang.

"Kami tidak berusaha untuk menjadi lucu di penampilan nanti. Titel pelawak atau komedian itu berat. Kalau pada ketawa Alhamdullilah,"ujarnya.

Diakui oleh President Director PT Mahaka Media, Adrian Syarkawi, kemampuan Ronal dan Tike sebagai enternain memang luar biasa menghibur. Maka dari itu di acara konser parodi kali ini, Ronal dan Tike dilibatkan kembali, apalagi, antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan acara ini.

"Ronal-Tike punya talenta yang luar biasa. Sayang kalau enggak dieksplore. Untuk tiket bisa didengarkan di tempat mereka siaran. Hopefully penggemar mereka banyak yang hadir."

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ronal-surapradja-konser-5uparoti.html
TITLE : Ronal Surapradja & Konser '5uparoti Concerto'
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ronal-surapradja-konser-5uparoti.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet