Ingin Menikah, Ashanty Siapkan Mental | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 14 Maret 2012

Ingin Menikah, Ashanty Siapkan Mental

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ingin-menikah-ashanty-siapkan-mental.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ingin Menikah, Ashanty Siapkan Mental : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ingin-menikah-ashanty-siapkan-mental.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ingin-menikah-ashanty-siapkan-mental.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Anang Hermansyah telah resmi melamar Ashanty, Sabtu malam, 25 Februari 2012 lalu. Kini baik Anang maupun Ashanty mulai sibuk membicarakan persiapan pernikahan mereka.

Saat ditanya sejauh mana persiapan yang sudah mereka lakukan, Anang pun menjawab dengan mengungkapkan harapan.

"Ya mudah-mudahan berjalan lancar. Kita kan cuma bisa berencana. Kita berusaha sekuat tenaga, kalau Allah nggak mengizinkan kan nggak bisa. Persiapan sendiri terus berjalan tapi nggak bisa menceritakan lebih lanjut," ujar Anang ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 14 Maret 2012.

Hingga saat ini, khusus untuk persiapan pesta pernikahannya semua sudah berjalan 60 persen. Ashanty pun ingin pesta pernikahannya yang masih dirahasiakan kapan tanggalnya itu menjadi pesta yang berbeda dengan pernikahan pada umumnya.

Bagi Ashanty sendiri, ini merupakan pernikahan pertamanya sehingga, yang lebih dipikirkan olehnya adalah bagaimana caranya untuk mempersiapkan mental. Karena, menikah dengan Anang, Ashanty tak hanya memiliki tugas sebagai istri, ia juga harus menjadi ibu yang baik untuk kedua anak Anang Hermansyah dari hasil pernikahannya dengan Krisdayanti.

"Kalau aku sih, yang pasti harus persiapkan mental, karena aku kan baru akan menikah, jadi banyak persiapan mental menyesuaikan keadaaan. Siap nggak jadi ibu dan istri yang baik," katanya.

Ashanty mengatakan, membina sebuah rumah tangga, ia tak mau pernikahannya berakhir dengan kegagalan. Untuk itu, ia berharap pernikahannya nanti akan langgeng.

"Kalau aku kan masih mengira-ngira, rumah tangga kita akan gimana. Mungkin akan lebih susah, karena yang aku hadapi akan lebih besar. Aku nggak mau gagal," ungkapnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kapan acara pernikahan itu akan dilaksanakan, Anang tetap bungkam dan hanya berkata tidak akan berlama-lama.

"Nggak lama, nanti aku akan kasih tahu teman-teman media, karena sampai hari ini aku dibesarkan teman-teman media," tuturnya. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ingin-menikah-ashanty-siapkan-mental.html
TITLE : Ingin Menikah, Ashanty Siapkan Mental
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ingin-menikah-ashanty-siapkan-mental.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet