Ricky Martin Batalkan Konser Demi Pacar Pria | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 09 Maret 2012

Ricky Martin Batalkan Konser Demi Pacar Pria

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ricky-martin-batalkan-konser-demi-pacar.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ricky Martin Batalkan Konser Demi Pacar Pria : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ricky-martin-batalkan-konser-demi-pacar.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ricky-martin-batalkan-konser-demi-pacar.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Pelantun tembang 'Livin La Vida Loca', Ricky Martin pernah membatalkan konsernya untuk pergi kencan dengan kekasih prianya Carlos Gonzalez Abella. Mereka sudah empat tahun menjalin kasih.

Ia mengakui, memang bukan hal yang mudah memutuskan untuk membatalkan acara yang sudah sejak lama terjadwal. Namun, kata Ricky Martin, ketika itu, kondisinya sedang mendesak, sehingga konsernya layak dibatalkan.

"Saya membatalkan acara untuk bersama seseorang yang saya cintai. Saya hanya punya satu hari dan saya berpikir, dia tinggal di negara lain, saya juga tinggal di negara lain. Ini luar biasa dan saya merasa luar biasa," katanya seperti dikutip laman Female First, Jumat 9 Maret 2012.

"Itu adalah kencan yang paling mahal yang pernah saya kunjungi. Tapi, hei itu adalah hari yang sangat indah," ujarnya.

Pelantun 'She Bangs' ini memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya gay pada tahun 2010 lalu. Ia juga pernah mengungkapkan telah dikaruniai anak kembar berusia tiga tahun, Matteo dan Valentino. Dia suka merawat anak kembarnya dengan pasangannya Carlos Gonzalez.

Diakui oleh Martin, hubungan cintanya dengan Gonzales memang belum diresmikan secara sah. Bahkan sering pula banyak orang bertanya, kapan hubungan keduanya akan diresmikan. Martin pun mengakui belum tepat saatnya untuk meresmikan hubungan keduanya.

"Semua orang menanyakan kapan aku akan menikah. Mereka yang menanyakan adalah  orang-orang yang saya tidak tahu. Tapi itu bukan sesuatu yang kita bicarakan..."

Meski begitu Martin pun sadar, pemerintah di tempat negaranya tinggal memang belum meresmikan hubungan sesama jenis. Walau demikian ia tak ingin menyalahkan pemerintah.

"Saya tidak ingin menyalahkan pemerintah. Saya harap setiap orang mengerti bahwa cinta bermanifestasi dalam berbagai cara. Izinkan saya untuk memiliki hidup saya dan saya tidak akan main-main dengan  hal ini," ungkapnya. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ricky-martin-batalkan-konser-demi-pacar.html
TITLE : Ricky Martin Batalkan Konser Demi Pacar Pria
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ricky-martin-batalkan-konser-demi-pacar.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet