Tiket Konser Charice Terjual 50% Lebih | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 07 Maret 2012

Tiket Konser Charice Terjual 50% Lebih

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-charice-terjual-50-lebih.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tiket Konser Charice Terjual 50% Lebih : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-charice-terjual-50-lebih.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-charice-terjual-50-lebih.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi asal Filipina, Charice akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya di Indonesia, malam ini, 7 Maret 2012. Charice yang pernah tampil di Jakarta bersama David Foster ini telah tiba di Tanah Air sejak Selasa sore.

"Sore ini mereka bakal gladi resik," ujar Arif, dari promotor Big Daddy kepada VIVAnews lewat sambungan telepon.

Konser Charice rencananya digelar di Tennis Indoor Senayan dan berlangsung sekitar 1,5 jam. Meski demikian, pihak promotor masih menutup rapat daftar lagu yang akan dinyanyikan oleh pelantun 'Before It Explodes' tersebut.

"Sampai ini pihak Charice belum kasih tahu soal list lagu, jumlah lagu dan kejutan yang akan dia bawakan nanti malam," ucapnya.

Untuk penjualan tiket, Arif mengatakan butuh usaha yang cukup keras untuk menjualnya. Pasalnya, Charice selama ini lebih dikenal tampil bersama David Foster.

"Ya butuh usaha lebih untuk penjualan tiket. Tapi sudah terjual lebih dari 50 persen. Alhamdullilah sejauh ini antusias dari masyarakat bagus," ujarnya.

Charice mulai dikenal sejak video penampilannya di acara 'Little Big Star' diunggah di situs You Tube. Kemudian Charice diundang tampil ke acara talkshow tv kelas dunia, seperti Ellen DeGeneres dan Oprah Winfrey. Dan berkat Oprah pula, Charice bisa berkenalan dengan David Foster yang hingga kini menjadi produser dan mentor Charice di dunia tarik suara.

Di bawah arahan tangan dingin David Foster, suara emas Charice semakin terasah. Charice pun selalu dipercaya untuk menunjukkan keahliannya. Salah satunya tampil menyanyi dalam rangkaian konser tur Asia 2011 David Foster. Nama Charice juga semakin dikenal saat dia tampil dalam serial 'Glee'. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-charice-terjual-50-lebih.html
TITLE : Tiket Konser Charice Terjual 50% Lebih
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-charice-terjual-50-lebih.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet