Tiket Konser Lady Gaga Akan Ditambah ? | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 19 Maret 2012

Tiket Konser Lady Gaga Akan Ditambah ?

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-lady-gaga-akan-ditambah.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tiket Konser Lady Gaga Akan Ditambah ? : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-lady-gaga-akan-ditambah.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-lady-gaga-akan-ditambah.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Dianggap haram menyaksikan penampilan Lady Gaga dalam konser oleh salah satu pimpinan Majelis Ulama Indonesia, hal ini tidak berpengaruh bagi sejumlah fans fanatik wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta.

Sampai saat ini, Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli memastikan bahwa tiket konser pelantun 'Just Dance' sudah habis terjual. "Sebanyak 44 ribu tiket kita sediakan, semuanya sudah ludes terjual,"kata Michael saat dihubungi VIVAnews, Senin 19 Maret 2012.

Saat penjualan tiket konser Lady Gaga mulai dibuka di Plaza FX Jakarta, Sabtu, 10 Maret 2012 lalu, sejumlah penggemar Gaga langsung tumpah ruah menyerbu loket tiket tersebut. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, tiketnya habis terjual. Para penggemar fanatik Lady Gaga dari berbagai daerah di Indonesia bahkan rela mengantre sejak pagi hari untuk mendapatkan tiket konser yang diberi tajuk "The Born This Way Ball" itu.

Karena antusias masyarakat Indonesia terhadap konser Lady Gaga begitu besar, Michael pun berniat menambah kembali penjualan tiket untuk konser Gaga yang akan digelar 3 Juni 2012 mendatang.

"Kami sedang mengusahakan untuk menambah penjualan tiket, karena animo yang besar sekali dari masyarakat. Ya mungkin dari pihak sponsor kita kurangi, ini sedang diusahakan, tapi mungkin ya," katanya.

Untuk tampil di Indonesia Gaga membawa 39 kontainer berisi peralatan pendukung konser langsung dari negara asalnya dengan menggunakan tiga pesawat Boeing 747. Tak hanya itu, peraih lima kali Grammy Awards ini akan menggunakan sembilan pesawat jet pribadi untuk datang ke Indonesia bersama rombongan kru-nya.

Lady Gaga akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Rencananya puluhan lagu akan dinyanyikan 'Mother Monster' ini.  "Lady Gaga orangnya kan kreatif, bisa-bisa nanti berubah lagi. Jadi kita masih terus berkomunikasi untuk itu. Yang pasti full konser, belum tahu persisnya tapi nanti 26 lagu dibawakan. Mungkin 2 jam lebih dia akan tamil,"katanya. (adi)



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-lady-gaga-akan-ditambah.html
TITLE : Tiket Konser Lady Gaga Akan Ditambah ?
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tiket-konser-lady-gaga-akan-ditambah.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet