Difitnah, Personel Tiga Macan Hengkang | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 19 Maret 2012

Difitnah, Personel Tiga Macan Hengkang

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/difitnah-personel-tiga-macan-hengkang.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Difitnah, Personel Tiga Macan Hengkang : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/difitnah-personel-tiga-macan-hengkang.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/difitnah-personel-tiga-macan-hengkang.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Konflik di tubuh grup dangdut, Tiga Macan tak kunjung usai. Setelah persoalan nama Trio Macan dan Tiga Macan, kini salah satu anggota Tiga Macan, Dewi Sanca menyatakan hengkang dari grup tersebut.

Menurut Dewi alaannya untuk keluar dari grup itu lantaran sudah lama Yenny, rekannya di Tiga Macan tidak menghubungi dirinya untuk menghadiri undangan show atau semacamnya.

"Terakhir aku lihat tanggal 7 Maret itu ada show, acara ulang tahun salah satu EO. Ada foto aku di promonya. Tapi nggak ada konfirmasinya ke aku.  Aku tanya-tanya ke Yenny,  dia jawab alasannya nggak jelas, aku kecewa," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Maret 2012.

Karena alasan itulah, Dewi merasa sudah tidak perlu lagi bertahan bersama Yenny. Ia juga sudah merasa tidak sepaham lagi dengan rekannya tersebut. Keluar dianggap pilihan yang tepat bagi Dewi.

"Yenny bilang kayaknya kita nggak bisa kerja sama lagi. Ya sudah sekarang aku nggak di Tiga Macan lagi," tuturnya.

Dewi mengaku selama ini masalahnya dengan Yenny karena kurangnya komunikasi sehingga terjadi kesalahpahaman. Di samping itu, Dewi merasa ada pihak ketiga yang telah menjelek-jelekkan dirinya.

"Aku dituduh dan difitnah sama orang ketiga, masalah uang. Pernah beli beberapa kostum, intinya aku bayarin dulu. Padahal aku nggak minta sejumlah uang lebih, tapi dibilang minta lebih," ujar penyanyi dangdut itu.

"Aku dituduh diminta nominal sekian, tapi kok beda sama kenyataannya. Tapi itu udah clear sama Yenny. Tapi sampai sekarang orang yang menuduh aku nggak minta maaf," tambahnya.

Tiga Macan 'Asli' merupakan grup bentukan Yenny Anggrainy yang merupakan mantan Tiga Macan versi Lia. Yenny bersama Dewi awalnya hanya ingin berdua, namun akhirnya mereka merekrut satu lagi anggota bernama Devi. Grup ini terbentuk akhir November 2011. Setelah Dewi keluar, Tiga Macan 'Asli' beranggotakan Yenny Anggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera. (adi)



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/difitnah-personel-tiga-macan-hengkang.html
TITLE : Difitnah, Personel Tiga Macan Hengkang
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/difitnah-personel-tiga-macan-hengkang.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet