Katy Perry Belum Siap Bicara Soal Perceraian | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 06 Februari 2012

Katy Perry Belum Siap Bicara Soal Perceraian

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/katy-perry-belum-siap-bicara-soal.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Katy Perry Belum Siap Bicara Soal Perceraian : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/katy-perry-belum-siap-bicara-soal.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/katy-perry-belum-siap-bicara-soal.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Kisah perceraian Katy Perry dengan Russell Brand masih menjadi isu hangat yang selalu diincar kabar kelanjutannya oleh awak media.

Karena masalah ini, dimanapun Katy berada, ia selalu berusaha menghindari para pemburu berita. Bahkan saat hadir di pre-game Super Bowl party, Katy dikabarkan masih berusaha menghindar dari para wartawan. Ia mengaku, belum siap untuk berbicara di depan publik soal kisah percerainnya dengan Russell.

Kisah cinta pelantun Firework dengan Russell berakhir setelah 14 bulan menjalani pernikahan. Di acara pre-game Super Bowl itu, Katy pun meminta agar tidak ada satupun wartawan yang mendekatinya saat ia melaju di atas karpet merah , 4 Februari 2012 lalu.

"Katy belum siap berbicara tentang apa yang terjadi dengan Russell. Dia ingin fokus pada pertunjukan besarnya di pesta terpanas akhir pekan dan ia ingin menikmati kegiatan berkumpulnya dengan teman-temannya.  Dia tahu bahwa jika dia membiarkan media mengajukan pertanyaan, mereka akan bertanya tentang Russell dan dia tidak ingin membahasnya," kata sumber seperti dikutip laman Female First.

Katy, 27 yang menikah dengan komedian Inggris di India pada bulan Oktober 2010 lalu, juga berusaha mengabaikan masalah percerainnya.Keinginan orangtua penyanyi Katy Perry menjodohkan sang anak dengan atlet football, Tim Tebow tampaknya mendapat sinyal hijau. Di acara itu,  Katy juga  mendedikasikan sebuah lagu untuk bintang NFL tersebut.

Sementara itu, Russell dilaporkan mulai main mata dengan wanita lain. Russell dikabarkan mulai tertarik dengan aktris cantik yang wajahnya mirip dengan Katy, Zooey Deschanel.

Seorang sumber mengatakan pada majalah OK Amerika,  "Pandangan mata Russell selalu tertuju pada Zooey. Dia juga sudah mengirimkan sms lucu dan genit untuk memikat Zooey," kata sumber.

Menurut Russell, Zooey adalah wanita yang imut dan lucu. Russell juga memiliki rasa humor yang unik. Namun, Zooey agaknya belum tertarik pada Russell. Saat wajahnya dibandingkan dengan Katy, ia pun mengatakan, dirinya tak lebih cantik dari Katy."Tidak, Katy tentu lebih cantik dariku," ujarnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/katy-perry-belum-siap-bicara-soal.html
TITLE : Katy Perry Belum Siap Bicara Soal Perceraian
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/katy-perry-belum-siap-bicara-soal.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet