Mariah Carey Enggan Punya Anak Lagi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 07 Februari 2012

Mariah Carey Enggan Punya Anak Lagi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/mariah-carey-enggan-punya-anak-lagi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Mariah Carey Enggan Punya Anak Lagi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/mariah-carey-enggan-punya-anak-lagi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/mariah-carey-enggan-punya-anak-lagi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Setelah dikaruniai bayi kembar Moroccan dan Monroe, suami Mariah Carey, Nick Cannon mengaku ingin kembali memiliki momongan lagi. Tapi sayang, Mariah Carey tidak menginginkannya. Setelah kelahiran bayi kembarnya, Mariah belum berkeinginan memiliki anak lagi.

"Saya akan senang sekali jika memiliki lebih banyak anak," kata Nick. "Tapi istri saya memiliki pendapat yang berbeda," katanya seperti dikutip laman Hollyscoop.

Penyanyi Mariah Carey pernah menceritakan kisah masa kehamilannya. Bagi ibu si kembar Monroe dan Moroccan Cannon yang lahir  30 April 2011 lalu, masa kehamilan adalah masa paling sulit dalam hidupnya. Begitu sulitnya, hingga ia akhirnya didiagnosa menderita diabetes gestasional.

Kepada Access Hollywood, dia mengakui semenjak didiagnosa dengan penyakit diabetes gestasional yang juga dikenal dengan diabetes kehamilan, Mariah harus lebih berhati-hati mengonsumsi makanan.

"Saya menderita diabetes gestasional. Tapi sekarang sudah oke, tapi tetap harus berhati-hati saat mengasup makanan,” katanya.

Tak hanya itu penderitaan yang dialami Mariah saat hamil bayi kembarnya, dia juga mengalami beberapa komplikasi medis. Selama semester kedua dan ketiga kehamilannya, ia juga  mengembangkan sesuatu yang disebut edema, yakni adanya cairan di bawah kulit sehingga menimbulkan pembengkakan di area kaki. Karena masalah ini, Mariah akhirnya diperintahkan untuk banyak tidur dan beristirahat.

"Saya memiliki kehamilan yang benar-benar sulit. Aku diperintahkan untuk  istirahat di tempat tidur. Itu begitu buruk. Tapi, saya belajar banyak hal saat masa kehamilan yang bisa mengubah hidup saya,” kata Mariah. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/mariah-carey-enggan-punya-anak-lagi.html
TITLE : Mariah Carey Enggan Punya Anak Lagi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/mariah-carey-enggan-punya-anak-lagi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet