Yenny 3 Macan: Norman Hanya Teman | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 05 Februari 2012

Yenny 3 Macan: Norman Hanya Teman

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/yenny-3-macan-norman-hanya-teman.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Yenny 3 Macan: Norman Hanya Teman : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/yenny-3-macan-norman-hanya-teman.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/yenny-3-macan-norman-hanya-teman.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Salah satu personel 3 Macan, Yenny Anggraeny, belum lama ini kepergok jalan bersama Norman Kamaru di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.

Norman dan Yenny bahkan terlihat mesra saat menggelar makan bersama. Keduanya, saling berpegangan tangan.

Namun, saat dikonfirmasi soal kedekatan mereka, keduanya membantah telah menjalin hubungan.Yenny baru-baru ini mengatakan bahwa mereka bukanlah sepasang kekasih.

"Dekat dengan Norman memang iya, tapi bukan berarti pacaran," kata Yenny di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, kedekatan Yenny dengan Norman sempat heboh lantaran video makan bersama mereka di unggah di sebuah situs berita. Dalam video itu terlihat jelas Norman menggandeng mesra  tangan Yenny. Norman yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Yenny mengenakan busana hitam dengan rambut merahnya terlihat jelas memperlihatkan kemesraannya.

Saat ditanya tentang hal ini, Yenny mengaku sering jalan bersama pria dan sudah memiliki lebih banyak teman pria daripada wanita. 

"Kalau tentang video itu, waktu itu, sore, kebetulan aku ada acara di daerah sekitar situ. Nggak sengaja ketemu, dia belum makan, aku juga, jadinya pas bareng deh," katanya lagi.

Yenny menjelaskan kenal dengan Norman secara intensif baru satu bulan. Dan saat kepergok jalan bersama, itu adalah pertama kalinya mereka makan berdua. Meski membantah soal hubungan mereka, Yenny tetap memuji sikap Norman. Baginya, Norman memiliki banyak kemampuan. Ia pun mengaku belajar banyak dari Norman soal dunia tarik suara.Namun, untuk urusan menjalin kasih dengan Norman, Yenny enggan blak-blakan.

"Aku belum tahu dia tipikal seperti apa. Tapi selama berteman sih masih enak. Dia tahu banyak hal pokoknya. Kriteria sebagai temen itu ya tepat. Dia paket lengkap lah," ujarnya.

Sama seperti Yenny, manajer Norman, Danty juga membantah adanya  hubungan spesial yang dimiliki Norman dengan Yenny. Menurut Danty, kedekatan mereka hanya kedekatan sebagai teman.  "Norman baik kepada teman dan fans, jadi jangan dibesar-besarkan, Norman berteman dengan siapa saja. Dan itu hanya acara makan malam biasa di sebuah mal, sebagai pertemanan, belum ada apa apa, sama-sama pekerja seni," katanya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/yenny-3-macan-norman-hanya-teman.html
TITLE : Yenny 3 Macan: Norman Hanya Teman
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/yenny-3-macan-norman-hanya-teman.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet